Aksi Frontal RIA

tadi malem jam 11an...
mantan gue -zidni ilma- nelfon...
katanya ada ce yang ngaku jadi ce gue (tumben ada yang ngaku..trahir2 yang jadi ce gue jg pada gak ngaku klo mreka ce gue!) terus nlf2n dia dan ngomong jangan ganggu gue,karena gue punya dia..
aneh frontal banget...ce itu ngaku namanya RIA..jujur gue gak knal sama RIA...gue punya sahabat yang nama depannya RIA..tapi gue gak pcaya kalo dia yang nglakuin itu,,mantan gue aja dia gak tau...
peliisss ya buat ria..jangan ngaku2 deh....kalo mau cepetan tembak gue!udah 3 ce(berumur sekitar 3-5tahun) lo yang deketin gue...hhahaha

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments