SKILL SATANIC,SKILL DEAD,STAY COOL,KUTIL dan KUMAN GANKSTER

yes,,last posting itu curhatan si nanda dan epenk sekitar street punk jumat malem kemaren,bandung-sariater..emang banyak banget kendalanya,dari ngajak anak2 yang susah,minjem mobil yang irit,muat banyak,belum ganti oli,dan mirip banget sama BUMPERCAR (APV nanda yang banyak goresan dan pasir didalemnya)
street punk dimulai jam 18.00 dari rumah nanda,berlanjut ke rumah gue,naro kendaraan gue,dan jemput si fery** "epenk"..
mulai jalan jam 18.30an,anak2 mulai seneng pas gue mulai neken gas APV "bajred"nya nanda,kenapa gue?soalnya nanda gak bisa nyetir,dia kan TUKANG TAMBAL BAN banget,azki cuma bisa ngendarain becak,kancil dan bajaj,epenk mahir banget nyetir,,tapi nyetir andong,dalam arti lain KUSIR..hehehe..
jalan mulai,buahbatu-kircon-jl.jakarta-supratman-pasupati-cihampelas-ngisi bensin 65rb(hasil patungan)-setiabudhi..
nyampe setiabudhi gue nyari CK buat beli rokok,tapi anak2 ngeluh lapar,ahinya kita ber-4 "THE MODERN LOCAL BOY" mulai cari warteg,,
diwarteg kita makan bareng,tapi si epenk kayaknya rada kere,dia gak makan cuma ngerokok SUPER FINE CLOVE doang,,
beres makan,gue sama anak2 langsung cabs ke parkiran CK untuk ngambil mobil dan nglanjutin perjalanan ke sari ater,,
gue jalanin mobil dengan santai,70-80km/jam aja,,nyampe sari ater jam 10an,,
kita sebagai -THE MODERN LOCAL BOY- yang kere,berenti dulu sejenak buat ngopi di deket2 sariater,maksudnya buat nunggu jam12malem,,
kenapa JAM 12 malem?
>1st.gue kena doktrin temen2 gue katanya banyak ce2 cantik kalo jam12,
>2nd.gue dapet sms dari senior gue,sahabat gue banget,dan selingkuhan gue juga(hahhaha)"nda"..katanya kalo jam12 lewat bisa lewat calo dan jadi cuma 100rb buat 4 orang,itu udah msuk kolam yang enak dan masuk mobil..
sebenrnya masuk jam12 bukan gara2 ce,tapi gara2 poin ke 2,,duit nge-pres banget,,
beres ngopi jam 23.30an gue lajuin lagi si APV merah '2005 yang mirip carry item '88 itu mnuju sari ater,,dideket gerbang sari ater gue dicegat sama local vilager setempat,,
LOCAL VILAGER:"bade ngendong jang"(mau nginep de?)
gue: "moal kang bade ngarendem" (gak kang mau berendem)
LOCAL VILAGER: "sabaraha jalmi?" (berapa orang?)
gue: 4an kang
LOCAL VILAGER: "tos weh jang ka abdi weh 120rbueun weh 4an,tos sareng mobil"(udah aja sama saya de,120rb sama mobil)
gue: "hayu weh kang 100rb nyak?" (ok kang 100rb ya?)
akhirnya gue bawa local vilagers itu masuk ke APVnya nanda dan perkenalanpun dimulai,temen gue,azki*** mulai curi2 pandang,gue kira dia udah normal,ternyata?hahaha
local vilagers yang 1 namanya kang lili,yang 1 lagi gak ngenalin diri,yang jlas dari stylenya dia gue curiga dia orang sumatra,soalnya mirip MALIN KUNDANG,,
gue inget kata2 kang lili waktu awal masuk mobil,"ALAH TEU BOGA DUIT EUY,REK NYEGIK DA GEUS TE PERCAYAEUN JURRIGNA" (duh gak punya duit nih,mau "muja",setannya udah gak percaya)
kang lili emg ampuh,gue masuk tanpa tiket,,mulai siap2 dengan boxer masing2,gue pake boxer epenk yang agak norak,SKATERS,epenk pake boxer gue FLAMES,azki pak clana pendek bekas SD yang ada sablon BRIGESTONEnya,nanda gak usah ditanya,pakean dia norak smua!
ngomong pakean nanda gue jadi inget style dia pas brangkat,jangan ketawa!pake kaos warnawarni gtu,pake clana jeans belel yang sobeknya norak dan dirangkep dengan celana coklat dan sabuk PNS,spatu converse palsu dan muka pas2n,
>azki pake clana jeans item skiny yang kayak pasha ungu,kaos popeye dan spatu puma yang gue inginn..
>epenk pake clana pantalon pendek,kaos merah dan converse clasic item,dan gue pake kaos brotherhood ijo,clana jeans belel pendek dan nike SB yang kayak alexa..
tema stylenya emang "NORAK GAYA KAMPUNG"..
berlanut ke situasi di kolam,setelah mulai berendem,epenk memulai SKILL SATANICnya untuk kenalan sama ce,azki ikutan ngasah SKILL DEADnya untuk godain ce juga,gue diem berendem sambil ber-FINECLOVE,stay cool lah,dan nanda sibuk ngurusin KUTIL yang ada dikakinya dan direndem...
disitu gue dapet hipotesis "KAYAKNYA BANYAK ORANG DATENG KE SARI ATER DENGAN TUJUAN NYEMBUHIN PENYAKIT KULITNYA,,epenk dan azki niat bersiin selangkangannya dari KOJAS (KOMUNITAS JAMUR SELANGKANGAN),nanda nyembuhin KUTIL,gue mutihin kulit dan perawatan wajah yang hampir kelam,
GUE JADI TAKUT,,KAYKNYA BANYAK KUMAN2 G4UL DI SARI ATER,,SO NIAT BERSIIN KUMAN MALAH KETEMU BANYAK KUMAN,,gue tau SULFIDA BISA BUNUH KUMAN,TAPI APA BISA SULFUR NGEBUNUH GENK KUMAN BERSAJA itu?"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments