si NANDA mulai ber-HIPOTESIS Lagi!

Negosiasi dari apresiasi indivial akhirnya tercapai,,
setelah berkomunikasi dengan orang tua dalam rangka mengapresiasikan keinginan anak2 dengan dana yang minim,,

namun memiliki arti freedom from the money hampir menyerupai skate punk ke arah gembel...,
urang nanda salah satu komponen penting yang melengkapi terjadinya suatu peristiwa atau dengan kata lain leader event,
karena tanpa kehadiran saya dunia terasa hampa, "ujar teman2".
Pada saat awal kegiatan timbulnya masalah awal adalah latar belakang tidak adanya oli mesin "kehed ujar aby".
namun dengan skill nanda bernego dengan ayahnya dalam rangka meminjam red APVnya akhirnya tercapailah event "Garing uring-uringan".
Ya satu pesen dari saya "tong poho ka Allah, da nu mere ongkos teh si eta nu maha". <-(pesen dari gue: "jangan lupa sama Allah,kan yang "ngasih" ongkos tu DIA yang Maha)
Ngomong2 barudak teh mun subuh arerror, inget ey aya sebab aya akibat. <-(ngomong2 anak2 kalo subuh jadi pada error,inget:ada sebab ada akibat)
Tapi mun kapaksa teuing tah?... <-(tapi kalo kepaksa banget,yaaaa?)
Nu paling inget mah pastina warteg setiabudi, kunaon inget, <-(yang paling berkesan tu warteg setiabudhi,kenapa inget?)
>si aby dahar sangu jeung tongkol 4 rebu, >urang sangu, kentang jeung telur dadar 5 rebu, meningan urang murah... <-(gue nasi,kentang dan telur dadar 5rb)
tapi si aby aadatan (tapi si aby marah2) dan melakukan hal yang bodoh curhat ka (ke)tukang warteg... "kenapa gue 4rb bu,gue kira makan bgini 3rb"
padahal ceuk urang mah nyantai weh da duitna kan loba keneh (padahal mnurut gue santai aja kan masi punya banyak uang)...
geus by urang cape nya eta lah kesan nu urang inget WAE!!!(udah by gue cape,ya itu aja kesan yang gue inget banget)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments