Kontroversi: Subuh Fantastis, TV One, dan tidur di CK

Perjalanan ini sungguh terasa menyedihkan,sayang engkau tak duduk disampingku kawan (buat yang gak ikut padahal udah gue ajak)...hahahha
beres renang jam 2.30an subuh,mandi,fto2 dan diem diparkiran untuk ngemil mie instan yang diremuk2in,,
jam3an gue lead driver tunggal ngerasa ngantuk,,gue biang sama azki,nanda,epenk..
"gue ngantuk bray*!,gimana kalo kita cabidut** sekarang?gue takut kburu ngantuk parah!"
*bray adalah sebutan G4UL buat kita
**cabidut adalah mulai pergi(bahasa cicaheum,kacapiring,cikonak dan sekitarnya)
"ya udah hayu aja" ,sambut epenk dengan lesu gara2 kenalan BMW (BODY MENGALAHKAN WAJAH)nya gak mau diajak balik bareng
gue mulai nyalain suzuki bajaj '62 dan langsung pgi setelah berdoa dan bayar uang pakir dengan 1lembar uang seribu,1bongkah 100an,dan ada uang pecahan 50 yang nyelip,
keluar dari sari ater jalan sepi banget jujur gue GAK TAKUT MAHLUK HALUS!GAK TAKUT GANGSTER!
tapi gue MENGHARGAI mreka jadi aga serem juga,,di jembatan EMEN gue berhenti untuk ngopi dan nunggu pagi,adzan awal jam03.00pagi mulai kedenger dan kita nglanjutin perjalanan,,
gue agak bingung mau kemana,gak mungkin balik jam sgitu,ahirnya gue sama anak2 mutusin untuk pegi ke ABCD (Alcateri,Braga,Cihampelas,Dago) untuk ngetest mental si epenk..brani gak dia kalo knalan ma CEWE NEGO,
jalan2pun mulai tapi kayaknya gue terlalu siang deh,,setelah seleksi wanita bergerombol ahirnya epenk mutusin mau sama ce yang pake kemeja,,
setelah 3x balikan sambil ngumpulin nyali (jujur mental gue down banget kalo deket ce,apalagi CE yang bisa NEGO!)
ce berkemeja-pun didepan mata,gue ngeberentiin mobilnya,pasang sen kiri,nyalain lampu jauh,pake topeng teletubies dan makan orang,TIDAK!pokonya mobil udah brenti,epenk mulai curi2 pandang,nanda sama azki ngumpet,epenk pun mulai mau ngajak ngobrol tapi tetep didalem mobil..
pas ce berkemeja tu mulai jalan ke arah mobil,si nanda tiba2 teriak2 "by maju by plis,ada TV ONE,ada TV ONE,TV ONE anying TV ONE!gimana kalo kita ditayangin di BANG ONE terus ketauan bokap urang?"
guepun langsung ngegeber mobil,epenk,azki dan gue jadi panik tapi ketawa2 gara2 si nanda teriak2 sambil nutupin mukanya katanya takut ke shoot!padahal jebdela dia nutup malah jendela gue yang ngebuka!
pagi pun hampir datang,gue sama anak2 niat ke bukit bintang liat sunrise (hahaha),tapi gak ada duit ahirnya kita lewat cigadung dan nyasar dulu ke awligar padahal niatnya ke CK jl.suci..
sampe CK jalan suci jam 5an,gue turun beli LEMON WATER,masuk mobil,dan tidur di jok paling belakang,azki di jok tengah,epenk di jok depan,nanda?dia tidur dibawah jok tengah!
jam 9 gue kbangun dan liat sekeliling mobil banyak banget orang2 yang nongkrong,agak malu si,but STAY COOL!gue keluar mobil dan diliatin orang2,beli rokok dan msuk mobil,bangunin anak2 dan nglanjuti perjalanan ke rumah gue buat nyuci APV yang mirip angkot gratis UNPAD.

*foto2 buat posting hari ini nyusul...BESOK!JANJI...

posted under |

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehehehehhe...menghibur sekali ceritanya. mestinya kalian ke shoot TVOne ajeeh...hahahaha biar serruu!!! yupyupp. i've been waiting for ur photoss.

wemby pujo pramestu mengatakan...

gila aja kalo sampe!!!najiiiis

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments