(katanya) we are friend


yes...
happy b'day daniethenchemistrydirtypigeonrockersejati!


LET ME JOT DOWN MY EXPERIENCE...
Beberapa bulan ini gue diajakin temen2 (yang gue gak tau mereka dulunya) Speaker People untuk gabung bikin Event organizer,,WE ARE FRIEND namanya,,gue salut,temen temen gue punya pemikiran maju kayak gitu..

diawali dengan..
rapat yang ekslusif yang lumayan merogoh kocek,dan selalu kekurangan uang pas billing...rapatnya serius,tapi gak tau kenapa gue gak ngerti2...
event pertama wearefriend jalan mulus di podjok ngupi,antusias audiencenya juga keren...gak nyangka lah gue bisa gabung buat bikin acara se-rame itu...dan acara se-ngancurin-mike-dan-telat-ngembaliin-lighting-itu...
yees kita punya rencana untuk bikin event ke-2 di score dgn bintang yang ok banget...atau ok sekali kalo bahasa gue,,
kemarin wearefriend rapat di PH BIP,gue dateng telat banget gara2 ada kuliah,,
gue kira wearefriend rapat di PH gara2 udah pada kaya...ternyata:TIDAK..kita masih saja kere...ada tulisan 180rb di billingnya,dan gue sebagai saksi ngliat ada uang receh sebanyak 140rb di salahsatu piring bekas makan wearefriend,duit itu hasil patungan dari anak2 ternyata..olrait duitnya kurang 40rb..tadinya mau gue tambahin kurangnya,,tapi...gue kburu sadar kalo gue gak punya duit!
BODOHNYA,si kentung salah satu membernya wearefriend teriak2 ke waitressnya "mbak ni mbak uangnya kurang!" --parah2-- tapi yang bikin gue salut sama temen2:mereka masih bisa tenang walaupun duitnya gak ada lagi dan tetep kurang buat bayar!keren...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments