realita:blog media curhat anak INTROVERT

aneh gue sama seorang ce..sebut ja "RINA"...
gak ngerti sama tingkahnya...
maksudnya ap?
gak ngerti...apa yang si rina pikirin...
yang ada di pikiran gue hanya -si-rina-bershabat-baik-sama-gue-karena-kita-punya-satu-kesamaan-hoby-yaitu-fotografi-,
kadang gue ngerasa feeling dia ke gue dan feeling gue ke dia lebih dari sahabat,tapi gue brusaha kontrol feeling gue,,
satu yang gue takutin,biasanya kalo dari sahabat jadi pacaran suka malah jadi gak enak hubungannya..
"sahabat yang bener2 blak2an brubah jadi pacaran yang secara naluriah bakal ngejaga imej masing2"
awalnya gue ketemu dia di acara live perform band yang lagi in banget..
gue nonton bareng..bareng2 sahabat2 gue juga..gara2 beres acara terlalu malem,gue putusin untuk nanggung ngabisin hari dan pulang pagi..
setelah si band turun panggung,gue langsung pegi ke mall yang msi buka buat jalanin hoby gue dan anak2...
"hoby"itu cuma berlangsung sekitar 1jam..dan nrusin perjalanan ke suatu tempat(lets call "PASTURA")kenapa pastura?
karena ditempat itu yang banyak cuma rumput dan orang2 mabuk kayak cowboy..
beres dari pastura jam 03.00,,gue langsung nganter si rina ke kandangnya didaerah angker..
dari pengalaman -SEHARI BERSAMA-lah kayaknya mulai ada feeling...
dari situ gue jadi sering maen ke kandangnya si rina..ngobrol2..nyantai2,cerita tentang masalah2 dia..
pernah gue ngasi penyelesaian dari masalah dia (padahal mnurut gue pnyelesaian dari gue tu sesuatu yang konyol banget dan bener2 gak nyelesain masalah)
dia bilang "ia gue tenang,buat lu!" tapi dia salah orang,gue tu orang yang tiis banget,gak peka, dan gak ngerti sinyal2 dari ce,,kalo gue dah crita ke temen baru gue ngeti kalo ce tu "ngasi" gue..
hubungan gue sama dia fluktuatif,kadang baik2 banget,kadang marah mpe dia anjing2in gue..
yang bikin gue bingung banget tu minggu malem kemaren,,sebelumnya gue melakukan kebodohan dengan salah kirim sms buat si CHIBY,sahabat* gue...gue bilang ke si rina bahwa si epenk lah yang ngirim sms tu..
ahirnya gue smsn rada panjang dan dia tanya "Ap jgn2 tu sms dr lu bwt cw lu lg?ud ga usa bw2 epenk"(ketikannya sama bgt loo)
(mungkin rina nanya kayak gtu gara2 konten dari smsnya ber-ayank2an)
abis tu smsn rada manjang lagi gak jelas arahnya sampe dia ngirim:
rina:"Ahahahahahaha emg kpn c lo trakir pcrn?"
gue:"pkonya pas *** gue lg ribut2nya dan 2 hari abis *** gue putus..msi nglukis lu nyet?"
rina:"oh,Ga.gw lg ngjain tgs lain.Lukisanya ud beres drtd"
rina lagi: "Anjing,Jd wktu mlm2 kita m**** di d*** p**** tu lo msh pny cw?anjing.sumpahlah.taik!"
gue:"Gak..ngambang lah..2minggu sblm tu dh gak ada kbr bgt..gak kontak2n..gak pnah ktmu 1bulan,dan gue br mtusin 2 hari stelah ***"
rina
:"Talk to ur ass,bastard!"
gue:"Loh lu kok jadi marah2 si?"
rina:"yah gue smakin paham aj.bahwa gda 1pun cwo yg ga brengsek.Gmnpun dsitu status lo msh puny cw.Ah yaudah lah.Persetan.Ap pduli gue"
gue:"Yah puya ce jg kyk gak pnya!gue ngrasa ce gue tu yang care sma gue!eeh *** ce yang gue bilang "gak tau" itu **!
gue lagi:"*** knp si lu?"
rina:"Gpp,Y sm aj.gw jg cuek bgt.Lo tw bgtlah"
gue:"mksud lu?"
rina
:"Knp si "*** ***" itu mesti ***!GW sm aj ky mantan lo!CUEK BGT!dan asal lo tau,gue plg gak suka namanya dalam persahabatan bw2 prasaan.Tmn y tmn aj!Knp msti jdi gni c!
gue:"knp msti kyk gn?gak ngerti gue..bgs lah klo lu nyaman sma ank2..lgian gue syang lu jg kyk ke adik..bukan ce!knp si lu?tiba2 marah?tba2 blg gpp?tba2 bw2 shbt?"
rina:"Thx ud syg sm gue.whatever it likes,ngntuk bgt gue.Tkt bsk gbs bgn"

ok..lu baca beberapa isi smsnya dia buat gue,,PLIN PLAN!ada kalanya dia nunjukin kalo dia marah gara2 ce,adakalanya dia marah gara2 "gue" bawa2 perasaan ke persahabatan,
AYO SADAR SIST!hehehehhe...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments