gue:jagonya!

Yes!mulai sekarang gue harus -MULAI UNTUK SADAR- bahwa "gue-lah jagonya"
kenapa harus gue?
karena dari beberapa result udah ngebuktiin bahwa gue pinter!ia gue!bukan lu!!hahahaha
ini cuma sedikit result yang bagus dari banyak result yang baik..

1. - Nilai TOEFL (551-677)-
(SANGAT BAIK) Excellent..GOOD JOB..

22. -PINTAR / Smart Bangett...-
Anda Cenderung orang yang ber IQ tinggi dan senang sekali Berpikir.. dan apapun yang anda lakukan itu selalu penuh dengan pertimbangan dan perhitungan semuanya sudah anda Pikir Secara Matang sebelum bertindak... Didalam bidang pekerjaan,, orang yang seperti anda yang sangat selalu diharapkan karena anda termasuk orang yg dapat membaca situasi yg ada juga.. anda juga orang yg tergolong suka menolong, perhatian, dan selalu akurat di dalama menyelesaikan pekerjaannya... anda mampu Beradaptasi dalam segala hal.. itulah yg membuat anda menjadi sangat pintar.. karena otak kiri dan otak kanan anda,, sering anda pergunakan... jarang orang yang seperti anda... Bidang Pekerjaan yang cocok untuk anda : 1. Programmer 2. Arsitek 3. Dokter 4. Jaksa Agung 5. PETERNAK DAN PEBISNIS SUKSES(poin no 5 gue yang nambahin..)


63. -Jago juga lo ciuman ya..-



84. -BerIQ tinggi alias cerdas-
Itung"an bukan masalah besar..


105. - 10~ orang-
Busettttttt Kamu bener" hebat!! Karena kelakuanmu yang begitu mulia..... Hikz xmpe terharu... Banyak banget orang yang sayang xma kmu... pazti di skul ato di Uni kmu banyak disukai y.... ga ad comment deh wat kmu :D


176. -Dewa Zeus-
Dewa Iklim dan Cuaca Tegas, Bijaksana, dan Dermawan.


187. -Sangat PANTAS untuk di CINTAI-
Dengan sifat dan pemikiran seperti anda. Anda sudah sangat pantas untuk di cintai, karena anda sudah mengerti apa arti cinta sebenarnya SELAMAT BERCINTA....


238. -Cincin Sulaiman dan Garis Matahari-
Anda akan menikah dengan orang terkenal atau kaya. Dalam pekerjaan anda sebaiknya mengkondisikan mengerjakan hal2 yang penting saja, dengan demikian hasil yang anda peroleh akan jau lebih baik. Kesuksesan dan kemewahan hidup akan anda raih atas hasil jerih payah yang sudah terencana. | by jalmatrix


!GUE BUKAN SOMBONG...TAPI MENGHARGAI PENILAIAN ORANG!hehehehehe

posted under |

3 komentar:

DIAN PUTRI mengatakan...

dan begonya, lu percaya aja sama penilaian orang, yang jelas-jelas dia itu berusaha menghibur lo, supaya lo ga sedih atas keadaan diri lo yang sebenarnya.
(dia rela ber-BOHONG BESAR, supaya lo terhibur)
HAHAHA!

Obral (Obrolan Lintas) mengatakan...

Anjosss Wadulll gmbarnya dari fb orang semua euweuh gw

wemby pujo pramestu mengatakan...

kodok: eeh...knyataan gak bisa ditolak dok..jangan nglawan nasib...nasib gue emang kayak gtu...gak usah ngiri lu!hahahahhahah
nanda:pentiing pisaaan majang fto lu blog ter-eliiit...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

kata http://bizinformation.org/id

BITTERSWEET BUNDLE OF MISERY
experience+inspiration)=word stacking->write!

visitors

free counters

Followers


Recent Comments